5 Rekomendasi Brow Mascara Clear Produk Lokal Indonesia

5 Rekomendasi Brow Mascara Clear Produk Lokal Indonesia

Brow mascara clear atau maskara alis bening belakangan jadi salah satu produk kecantikan yang semakin diminati, nih, Teman Ruhee. Kalau kamu pengin tampilan alami di alis tanpa mengubah warna alisnya, dengan fokus merapikan dan membentuk alismu, maka produk ini tepat banget untuk kamu coba. 

Di Indonesia, kini tersedia berbagai pilihan brow mascara clear dari brand lokal yang nggak kalah berkualitas dengan produk internasional. Produk-produk ini memberikan solusi efektif untuk membentuk dan merapikan alis tanpa membuatnya terlihat berlebihan. Nah, apa saja ya, rekomendasi brow mascara clear produk lokal Indonesia? Yuk, langsung kita bahas! 

 

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector Clear 

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector Clear - Ruhee diary artikel

Rollover Reaction Browcara Eyebrow Perfector merupakan maskara khusus untuk alis yang dapat mempermudah dalam membentuk dan merapikan alis. Dengan tekstur gel, brow mascara dengan warna bening ini diklaim mudah diaplikasikan dengan hasil yang terlihat alami.  

 

Luxcrime On Fleek Browcara Crystaline 

Luxcrime On Fleek Browcara Crystaline - Ruhee diary artikel

Luxcrime On-Fleek Browcara merupakan gel alis untuk membuat alis tampak penuh alami. Kuas kecil khusus yang meruncing memberikan aplikasi yang mudah, anti noda, dan membuatnya mudah untuk mengunci alis di tempatnya. 

 

Guele Browcara Liquid Clear 

Guele Browcara Liquid Clear - Ruhee diary artikel

Sama seperti brow mascara clear produk lokal lainnya, Guele Browcara Liquid Clear ini punya spoolie yang kecil, didesain dengan tujuan memudahkan pemakaian ketika menyisir alis. Diklaim waterproof dengan tekstur gel berwarna bening, produk ini bertujuan untuk mengangkat alis sesuai bentuk yang diinginkan. 

 

Esqa Freeze Brow Mascara Clear 

Esqa Freeze Brow Mascara Clear - Ruhee diary artikel

Esqa Freeze Brow Mascara Clear adalah maskara alis bening untuk membuat tampilan alis lebih tebal dan panjang yang bisa tahan seharian. Berbeda dengan brow mascara clear lain yang telah dibahas, versi Esqa ini punya spoolie yang lebih besar. 

 

Ruhee Diary HiBrow Brow Sculpt  

Ruhee diary Hibrow

1 produk, 2 langkah mudah untuk mendapatkan bushy brow look! Transparent brow wax/gel yang berfungsi untuk merapikan, mengkontur, dan menahan bentuk alis sehingga terlihat sempurna. HiBrow Brow Sculpt dilengkapi 2 ujung sikat yang berbeda: bentuk sisir untuk hasil natural, dan bentuk sikat untuk hasil terlihat lebih tebal.  

  • 1 SWIPE TO SCULPT   

1 swipe untuk mendapatkan hasil alis seperti treatment di salon.  

  • 2-IN-1  

1 produk dengan 2 ujung sikat multifungsi.  

  • Lasts up to 8 hours   

Dapat bertahan hingga 8 jam atau lebih.  

  • Waterproof  

Nggak perlu takut alis berantakan terkena air. 

Kamu bisa mendapatkannya di official website Ruhee Diary ataupun Shopee. Oh ya, kalau kamu suka produknya, jangan lupa untuk memberikan review di social media kamu dengan menge-tag Instagram Ruhee: @ruhee.diary. 

Selamat mencoba, Teman Ruhee! 

Back to blog