Fineline Produk by Ruhee Diary

Alis Tebal Natural ala Treatment Microblading dengan FineLine Ruhee Diary

Tampilan dengan alis tebal natural masih jadi favorit nih, Teman Ruhee. Pada dasarnya semua bentuk alis natural sudah cantik, namun beberapa model alis tertentu sekarang jadi tren. Berkat sosial media, kita bisa melihat kalau artis dan influencer sekarang juga menyenangi tampilan alis tebal natural. 

Alis yang tebal namun tetap kelihatan natural dinilai mengubah tampilan wajah secara keseluruhan. Setuju nggak nih, Teman Ruhee? Nah, seiring inovasi kecantikan yang terus berkembang, ada beberapa treatment di salon yang juga memenuhi kebutuhan tersebut. Salah satunya adalah sulam alis dengan teknik Microblading. 

Apa itu Microblading? 

Microblading adalah metode penyulaman alis layaknya tato. Teknik ini menggunakan jarum kecil untuk memasukkan pigmen warna di permukaan kulit.  

SPMU Artist akan ‘menggambar’ hair strokes atau guratan yang menyerupai bulu alis alamimu, sehingga hasilnya akan terlihat natural. Treatment ini membantu kamu untuk mempersingkat waktu merias, apalagi di pagi hari. Efeknya dapat bertahan lama, mulai dari 8 hingga 12 bulan atau lebih. 

Nah, lamanya ketahanan berbeda pada setiap orang. Tergantung dari aktivitas, jenis kulit, dan cara perawatan hasil microblading kamu. Akan cepat luntur kalau wajah kamu cenderung berminyak, malas melakukan perawatan, atau lebih banyak aktivitas di bawah matahari langsung.  

Microblading di Rumah dengan FineLine dari Ruhee Diary 

Tampilan alis berdefinisi yang terlihat tebal namun tetap natural seperti hasil Microblading bisa dilakukan di rumah? Bisa dong! 

Befor after Fineline by Ruhee Diary

Sebelumnya, microblading hanya bisa dilakukan di salon profesional. Sekarang, kamu bisa melakukan microblading sendiri di rumah, loh. 

Ruhee Diary FineLine - Waterproof Liquid Brow Pen mempermudah kamu untuk membuat tampilan alis tebal penuh yang terlihat natural – seperti hasil alis microblading di salon. Ujung kuas yang halus dan ringan membantu kamu menciptakan hair strokes seperti alis alamimu. 

Cara Pakai Liquid Brow Pen Ruhee Diary FineLine 

Foto model with fineline by Ruhee Diary

  1. Kocok sebelum digunakan, pakai di kulit yang kering dan bersih 
  1. Aplikasikan mengikuti arah rambut alis alami 
  1. Isi bagian alis yang kosong 
  1. Baik digunakan setelah pemakaian HiBrow - Brow Sculpt 

Pastikan kamu mengikuti cara pakai dengan benar untuk hasil yang maksimal, ya. Padukan FineLine dengan HiBrow - Brow Sculpt untuk hasil alis yang tebal dan terdefinisi untuk membingkai wajahmu dengan sempurna. 

Ruhee Diary FineLine ini bisa kamu dapatkan di official website Ruhee Diary ataupun Shopee. Ketika kamu sudah mencobanya dan puas dengan hasilnya, Ruhee akan senang sekali kalau Teman Ruhee mau membagikannya di sosial media 😊 Kamu bisa menggunakan hashtag #LiftUpYourBrow dan tag Instagram @ruhee.diary. Jadi, selamat mencoba, Teman Ruhee! 

Back to blog