Browlift kit produk Ruhee diary

Alis Tebal Natural Tanpa Dicukur dengan Brow Lift Kit Ruhee Diary

RuheAlis yang rapi terlihat cantik membingkai wajah dapat mengubah tampilan keseluruhan, setuju nggak, Teman Ruhee? Seiring inovasi kecantikan yang terus berkembang, untungnya kita nggak perlu lagi mencabut bulu alis agar tampilannya lebih rapi.  

 

Karena, sekarang ada banyak banget treatment yang ditawarkan untuk tampilan alis tebal natural, bahkan tanpa dicukur. Salah satunya yang lagi populer adalah brow lamination menggunakan Brow Lift Kit di rumah. 

 

Apa itu Brow Lamination? 

Dikenal juga dengan sebutan brow perm, cara kerjanya mirip seperti hair perm. Bedanya kalau untuk rambut tujuannya adalah styling keriting atau lurus, nah kalau alis adalah untuk merapikan dan membentuk. 

 

Pada dasarnya, alis kerap tumbuh tidak beraturan atau bahkan beberapa ada yang meninggalkan space kosong sehingga terlihat “jarang-jarang”. Bisa disebut juga kalau brow lamination sebagai brow hair texturizing treatment, diArdyan Yohanmana prosesnya melembutkan bulu alis kamu lalu kemudian membentuknya menjadi lebih berdefinisi, terangkat atau lifted, namun tetap terlihat natural dan tebal. 

 

Brow Lamination di Rumah dengan Brow Lift Kit Ruhee Diary 

Achieving bushy brows has never been this easy! 

Befor After brow lift kit

 

Sebelumnya, brow lamination hanya bisa dilakukan di salon profesional. Sekarang, kamu bisa melakukan brow lamination sendiri di rumah, loh. Dapatkan tampilan alis rapi dan tebal alami di rumah dengan hasil seperti brow lamination ala salon profesional pakai Ruhee Diary Brow Lift Kit. 

 

Nggak cuma membentuk dan merapikan, Ruhee Diary Brow Lift Kit juga menutrisi bulu alis kamu agar tetap sehat dan berkilau. Bahan aktifnya juga lembut untuk area mata yang sensitif. Penggunaannya mudah dan beginner friendly, kurang lebih 30 menit untuk hasil tahan lama hingga 8 minggu. Produk ini juga cocok digunakan untuk semua jenis alis, termasuk yang tipis sekalipun. 

 

Cara Brow Lamination di Rumah Pakai Brow Lift Kit Ruhee Diary 

 

 

 

 

1.Bersihkan alis dengan Lavere Lash & Brow Mousse. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk pakai handuk bersih.  
2. Aplikasikan Bonding Gel dengan microbrush ke rambut alis untuk menciptakan lapisan pelindung. 
3. Aplikasikan Lifting Solution secara merata ke rambut alis dan tutup dengan paper tape. Diamkan sesuai ketebalan alis: 

  • 7-8 menit untuk alis yang tipis 
  • 8-9 menit untuk alis yang tebal 
  • 9-10 menit untuk alis yang sangat tebal 

4.Bersihkan sisa produk. Aplikasikan Fixing Solution dan tutup kembali dengan paper tape. Diamkan sesuai waktu yang sama seperti sebelumnya. 

5. Bersihkan lagi sisa produk sebelumnya. Lakukan double cleansing dengan Lavere Lash & Brow Mousse. Keringkan dengan cara ditepuk-tepuk. 

6. Aplikasikan Hydrating Serum, lalu sisir rambut alis sesuai bentuk yang diinginkan. Tidak perlu dibersihkan atau dicuci. 

 

Pastikan kamu mengikuti cara pakai dengan benar untuk hasil yang maksimal, ya. Oh ya, sebaiknya sebelum mengaplikasikan produk ini, kamu juga melakukan patch test ke kulit terlebih dulu untuk menghindari resiko alergi. 

 

Ruhee Diary Brow Lift Kit ini bisa kamu dapatkan di official website Ruhee Diary ataupun Shopee. Selamat mencoba, Teman Ruhee! 

Back to blog