Hasil Product Fineline By Ruhee Diary

Bedanya FineLine dan Produk Pensil Alis Lainnya, Bikin Alis Natural ala Microblading!

Halo, Teman Ruhee! Seperti yang kita tahu, ada banyak banget nih produk alis di pasaran untuk meningkatkan make up kamu. Di tahun 2024 ini pun, tampilan alis yang natural juga jadi favorit, seiring tampilan riasan natural juga jadi tren. Nah, salah satu rekomendasi produk dari Ruhee Diary adalah FineLine – Liquid Brow Pen! 

Produk Apa Sih, Ruhee Diary FineLine itu? 

DEFINED . FEATHER-LIKE. NATURALLY FULLER 

Product Fineline by Ruhee diary

 

FineLine - Waterproof Liquid Brow Pen mempermudah kamu untuk membuat tampilan alis tebal penuh yang terlihat natural – seperti hasil alis microblading di salon. Ujung kuas yang halus dan ringan membantu kamu menciptakan hair strokes seperti alis alamimu. 

Padukan FineLine dengan HiBrow - Brow Sculpt untuk hasil alis yang tebal dan terdefinisi untuk membingkai wajahmu dengan sempurna. Ada 3 warna natural yang sesuai dengan kebutuhan alismu: Wood, Earth, dan Ash.  

Apa Bedanya Ruhee Diary FineLine dan Pensil Alis Lainnya? 

Nah, mungkin Teman Ruhee bertanya-tanya, emang apa sih bedanya Ruhee Diary FineLine dan pensil alis lainnya yang ada di pasaran. Berikut ini beberapa keunggulannya: 

  • Precise tip 

Ujung kuas berukuran mikro untuk hasil yang terlihat seperti rambut alis alami 

  • At-home microblading brow look 

Buat tampilan alis dengan mudah seperti microblading di salon 

  • Lasts up to 24 hours 

Tahan seharian sampai 24 jam 

  • Waterproof 

Tahan air, nggak perlu takut luntur 

 

Cara Pakai Ruhee Diary FineLine 

Memberikan hasil akhir natural yang dapat mengisi kekosongan alis kamu, bukan berarti cara pakainya susah, loh. Produk ini juga 100% aman, jadi nggak sakit meskipun hasil akhirnya kayak microblading atau sulam alis di salon, hihihi. Berikut ini cara pakainya: 

  1. Kocok sebelum digunakan, pakai di kulit yang kering dan bersih
  2. Aplikasikan mengikuti arah rambut alis alami
  3. Isi bagian alis yang kosong
  4. Baik digunakan setelah pemakaian HiBrow - Brow Sculpt

 Penggunaan Fineline Product by Ruhee diary

Itu dia bedanya Ruhee Diary FineLine dengan pensil alis lainnya. Gimana, apakah kamu tertarik untuk mencoba Ruhee Diary FineLine – Liquid Brow Pen ini? 

Ruhee Diary FineLine ini bisa kamu dapatkan di official website Ruhee Diary ataupun Shopee. Ketika kamu sudah mencobanya dan puas dengan hasilnya, Ruhee akan senang sekali kalau Teman Ruhee mau membagikannya di sosial media 😊 Kamu bisa menggunakan hashtag #LiftUpYourBrow dan tag Instagram @ruhee.diary. Selamat mencoba, Teman Ruhee! 

Back to blog