reseller Ruhee Diary

Gabung Reseller Ruhee Diary dan Raih Cuan Melimpah

Siap terjun ke ranah bisnis yang sedang melejit dan menambah pemasukan? Jadi reseller Ruhee Diary dan dapatkan kesempatan untuk meniti karier!

Mengingat industri kecantikan kini sedang menggeliat, saatnya untuk bergabung dengan tren ini. Pelajari cara mendapatkan penghasilan tambahan dengan menjadi reseller kami di artikel ini.

Apa Itu Program Reseller Ruhee Diary?

 

 

Sebagai brand kosmetik terkemuka di tanah air, Ruhee meluncurkan rangkaian produk alis dan bulu mata terbaik yang mampu menunjang kecantikan dari dalam serta meningkatkan rasa percaya diri. Sekarang, kamu berkesempatan untuk bergabung dan menjadi bagian dari kisah sukses kami.

Kenapa harus Ruhee? Kualitas produk kami sudah terbukti. Menggunakan bahan-bahan berkualitas tinggi dan formula yang inovatif, setiap produk Ruhee memberikan hasil maksimal sehingga konsumen makin cinta.

Dari liquid brow pen sampai serum bulu mata, kami punya semua yang kamu butuhkan untuk memuaskan permintaan para beauty enthusiast.

Produk Ruhee Diary

 

Berikut adalah deretan produk kebanggaan Ruhee.

  • HiBrow: Solusi terbaik untuk alis terukir sempurna yang tetap on point sepanjang hari.
  • FineLine: Liquid brow pen anti air yang praktis untuk menciptakan ilusi alis lebih penuh dan terdefinisi hanya dengan beberapa goresan. Tersedia dalam tiga warna alami.
  • Brow Lift Kit: Kit eksklusif ini memudahkan proses pengerjaan “laminasi alis” ala salon. Brow Lift Kit berisi semua yang kamu perlukan untuk membuat alis tebal dan awet hingga berminggu-minggu.
  • Lash Brow Serum: Kaya akan kandungan menutrisi, serum ini ampuh untuk membuat bulu mata dan alis tampak lebih sehat dan penuh dari akar hingga ke ujung.

Harga Reseller Ruhee Diary

Sebagai anggota istimewa dari jaringan reselling Ruhee, kamu berhak atas harga khusus untuk produk kami. Dengan begini, kamu pun bisa menikmati margin keuntungan tertinggi. Kami juga akan merekomendasikan harga jual ideal supaya kamu bisa mengoptimalkan strategi penjualan.

Simak daftar di bawah ini untuk informasi selengkapnya.

1. HiBrow

  • Harga Reseller: Rp115.000 per pc (1 lusin)
  • Rekomendasi Harga Jual: Rp135.000 – Rp148.000 per pc

2. FineLine

  • Harga Reseller: Rp95.000 per pc (1 lusin)
  • Rekomendasi Harga Jual: Rp115.000 – Rp125.000 per pc

3. Brow Lift Kit

  • Harga Reseller: Rp265.000 per box (1 lusin)
  • Rekomendasi Harga Jual: Rp250.000 – Rp285.000 per box

4. Lash Brow Serum

  • Harga Reseller: Rp196.000 per pc (1 lusin)
  • Rekomendasi Harga Jual: Rp225.000 – Rp275.000 per pc

Keuntungan Join Reseller Ruhee DIary

Bergabung dengan program reseller kami memiliki banyak sekali benefit. Pertama-tama, kamu bakal menerima harga khusus untuk produk alis dan bulu mata jempolan Ruhee. Selain itu, kami menyarankan harga jual yang pantas supaya kamu bisa menentukan nilai produkmu sekaligus memperbesar laba.

Kemudian, untuk menunjang profesionalitas, reseller yang membeli tiga lusin set produk Ruhee akan mendapatkan tester dan pajangan gratis.

Yang terpenting, produk Ruhee sudah terbukti mutu dan manfaatnya. Dengan bermitra bersama kami sebagai reseller, kamu bisa dengan percaya diri menawarkan produk kecantikan terbaik yang menarik antusiasme masyarakat.

Join Program Reseller Ruhee Diary

 

Yuk, hubungi kami di WhatsApp sekarang untuk menjadi reseller Ruhee! Jangan sia-siakan kesempatan emas ini untuk menikmati benefit eksklusif, mendapatkan bonus cuan, serta mengukir jejak kesuksesan di industri kecantikan.

Menjadi bagian dari program reseller Ruhee adalah jembatan penghubung menuju dunia bisnis yang penuh berkah di sektor beauty. Sebagai reseller, tentunya kamu akan menikmati harga spesial. Plus, amat mudah untuk membeli produk alis dan bulu mata premium yang mendorong siapa saja tampil maksimal.

Jadi, jangan tunda lagi untuk memanfaatkan momen langka ini. Hubungi kami di WhatsApp dan segera ambil langkah pertama untuk join program reseller Ruhee Diary!

Back to blog