Kolaborasi Spesial: Piccasso X Ruhee Diary - Perfect Brow Kit Special Edition

Kolaborasi Spesial: Piccasso X Ruhee Diary - Perfect Brow Kit Special Edition

Hai Teman Ruhee! Ada kabar gembira, nih. Karena kecintaan Ruhee akan tampilan alis untuk Teman Ruhee yang sempurna, Ruhee Diary menghadirkan kolaborasi istimewa dengan merek alat makeup favorit para MUA, yaitu Piccasso. Bersama-sama, kami merilis Perfect Brow Kit Special Edition yang nggak boleh kamu lewatkan! 

 

Dalam paket spesial ini, kamu akan menemukan kombinasi sempurna antara dua produk alis, yaitu MUA’s duo all-time-favorite HiBrow Brow Sculpt dari Ruhee Diary dan Picasso Eyebrow Comb, serta GRATIS pouch makeup yang cantik! 

 

Tak ketinggalan, kolaborasi ini juga melibatkan sentuhan dari MUA Indonesia: Franky Wu, menjadikannya lebih istimewa lagi untuk membantu kamu menciptakan tampilan alis on fleek yang kamu idamkan. 

 

Perfect Brow Kit Special Edition 

  • Ruhee Diary HiBrow Brow Sculpt 

Hibrow by Ruhee Diary

The First 2 in 1 Brow Sculpt! 

Isi: 8ml 

Satu produk, dua langkah mudah untuk menciptakan bushy brow look! Transparent brow wax/gel yang berfungsi untuk merapikan, mengkontur, dan menahan bentuk alis sehingga terlihat sempurna. 

 

HiBrow Brow Sculpt adalah produk brow wax/gel pertama yang dilengkapi dengan dua ujung sikat yang berbeda: bentuk sisir untuk hasil natural dan bentuk sikat untuk hasil yang tampak lebih tebal. 

Cara Penggunaan: 
Oleskan wand 'apply' ke rambut alis dan sisir berlawanan dengan arah tumbuh alis. 
Gunakan wand 'style' untuk menata bulu alis dan mengangkat sisa produk berlebih. 

Komposisi Produk: 
Air, Glyceryl Stearate, Propylene Glycol, Polyquaternium-10, Pvp, Peg-20 Stearate, Polysorbate 20, Polyethylene, Microcrystalline Wax, Phenoxyethanol. 

  • Piccasso X Franky Wu Long Eyelash Comb / Eyebrow Comb 

Produk kombinasi picasso x ruhee diary

Material: stainless steel 

Ukuran: 16cm (total panjang) 

Gunakan untuk merapikan alismu sehingga tampak lebih hidup. 

Ideal digunakan setelah penggunaan maskara untuk menyisir bulu mata yang menggumpal, menciptakan tampilan yang rapi dan natural. 

 

Apa yang Membuat Kolaborasi Ini Istimewa? 

Seperti yang kita tahu, HiBrow sendiri telah dilengkapi dengan dua sikat multifungsi untuk membentuk alis Kamu. Namun, dengan tambahan Picasso Eyebrow Comb, kolaborasi ini menjadi lebih istimewa! Berikut alasan mengapa Kamu harus menambahkan Picasso Eyebrow Comb ke dalam koleksi make up Kamu: 

✔️ MUA’s Favorite Brow Tools. 

✔️ Terbuat dari bahan stainless steel, mudah dibersihkan. 

✔️ Dapat digunakan untuk menyisir bulu mata juga. 

 

Alis yang sempurna membutuhkan alat yang tepat. Selalu lihat update terbaru di Official Instagram Ruhee Diary untuk produk Spesial kolaborasi Ruhee Diary  

Back to blog