Rekomendasi Produk untuk Alis Rapi dan Tebal Alami, Wajib Coba!

Rekomendasi Produk untuk Alis Rapi dan Tebal Alami, Wajib Coba!

Mencapai tampilan alis yang rapi dan tebal alami dalam make up bisa jadi tricky. Apalagi untuk mereka yang memiliki alis turun dan jarang atau tipis. Memakai pensil alis berlebihan memang bisa bikin tampilan alis kamu lebih tebal tapi terlihat kurang natural. 

Cara memakai pensil alis sesuai dengan bentuk alis juga bisa dibilang tidak mudah. Kamu harus menyesuaikannya bentuknya agak terlihat simetris – atau setidaknya tidak terlihat jauh berbeda satu sama lain. Padahal, tampilan alis yang rapi dan tebal alami yang populer saat ini. 

Lalu bagaimana ya, cara untuk mencapai tampilan alis yang rapi dan tebal tapi tetap terlihat natural? Berikut tips dari Ruhee yang bisa kamu coba: 

Ikuti Bentuk Alis Alamimu 

Mungkin kamu tergoda untuk mengikuti bentuk alis yang sedang populer. Misalnya ketika bentuk alis lurus ala artis Korea, atau alis dengan arch yang tinggi seperti artis Hollywood. Namun sayangnya, tidak semua bentuk alis itu sesuai dengan wajah kamu. Sebaiknya tetap ikuti bentuk alis alamimu. 

Pilih Warna Produk yang Sesuai 

Kamu bisa memilih warna produk yang sesuai dengan rambut aslimu, atau rambutmu saat ini. Misalnya, kalau rambut aslimu berwarna hitam, kamu bisa memilih produk alis berwarna ash atau abu gelap. Kalau kamu sedang mewarnai rambutmu coklat, kamu juga bisa menyesuaikan warna produk alis yang kamu pakai. Dengan ini, alismu akan terlihat lebih alami. 

Tipis di Awal, Tebal di Akhir 

Sebaiknya ketika ‘menebalkan’ alis dengan pensil, powder, atau pewarna alis lainnya, usahakan untuk membuatnya tipis di bagian awal alis dan tebal di akhir. Tampilan ini akan mendefinisikan alismu dan membuatnya ter-highlight namun tetap terlihat alami. 

Satu lagi pro tip dari Ruhee: bulu alis yang naik membuat tampilan wajahmu terlihat lifted dan awet muda, loh! 

Nah, memilih produk yang sesuai juga jadi tantangan tersendiri. Pastikan memilih produk yang kualitasnya bagus, bahannya tidak merusak bulu alis alamimu, dan menahan atau menjaga bentuk alismu seharian. 

Psst, Ruhee punya rekomendasi produk yang bisa kamu coba nih: HiBrow – Brow Sculpt. 

Produk Hibrow by Ruhee DiaryHasil befor after produk Hibrow by Ruhee Diary

 

1 produk, 2 langkah mudah untuk mendapatkan bushy brow look! Transparent brow wax/gel yang berfungsi untuk merapikan, mengkontur, dan menahan bentuk alis sehingga terlihat sempurna. HiBrow Brow Sculpt dilengkapi 2 ujung sikat yang berbeda: bentuk sisir untuk hasil natural, dan bentuk sikat untuk hasil terlihat lebih tebal. Produk ini dibanderol seharga Rp 148.000 

Apa saja keunggulan produk ini? 

1 SWIPE TO SCULPT  

1 swipe untuk mendapatkan hasil alis seperti treatment di salon. 

2-IN-1 

1 produk dengan 2 ujung sikat multifungsi. 

Lasts up to 8 hours  

Dapat bertahan hingga 8 jam atau lebih. 

Waterproof  

Nggak perlu takut alis berantakan terkena air. 

 Produk Hibrow By Ruhee Diary

Berikut ini cara penggunaan yang bisa kamu coba untuk hasil alis rapi dan tebal alami yang cantik: 

  1. Gunakan 'apply' wand ke rambut alis, sisir berlawanan dengan arah tumbuh alis. 
  2. Gunakan 'style' wand untuk menata bulu alis dan mengangkat sisa produk berlebih.

 

Apakah kamu tertarik untuk mencoba HiBrow? Kamu bisa mendapatkannya di official website Ruhee Diary ataupun Shopee. Oh ya, kalau kamu suka produknya, jangan lupa untuk memberikan review di social media kamu dengan menge-tag Instagram Ruhee: @ruhee.diary 

Yuk, check out sekarang, jangan sampai kehabisan ya, Teman Ruhee!  

Back to blog