Produk hibrow dengan model Ruhee Diary

Tips Makeup: Mendapatkan Alis ala Brow Lamination dengan HiBrow

Alis bushy atau alis yang terlihat lebat dan ‘jigrak’ sedang menjadi tren di kalangan pecinta makeup. Alis dengan gaya ini memberikan kesan natural, segar, dan youthful pada wajah. Namun, tidak semua orang memiliki alis yang tebal dan berbulu secara alami. Kalau Teman Ruhee termasuk salah satu dari mereka, jangan khawatir. Kamu bisa mendapatkan alis bushy ala Brow Lamination di rumah dengan mudah menggunakan produk HiBrow Brow Sculpt. 

Apa itu HiBrow Brow Sculpt? 

HiBrow Brow Sculpt adalah produk brow wax/gel transparan yang berfungsi untuk merapikan, mengkontur, dan menahan bentuk alis sehingga terlihat sempurna. Produk ini juga dilengkapi dengan dua ujung sikat yang berbeda: bentuk sisir untuk hasil natural, dan bentuk sikat untuk hasil terlihat lebih tebal. Produk ini juga tahan air dan keringat sehingga hasilnya lebih tahan lama. 

Produk Hibrow Brow Sculpt dari Ruhee Diary

 

Cara Pakai HiBrow Brow Sculpt untuk Hasil Seperti Brow Lamination 

Berikut adalah langkah-langkah untuk menggunakan HiBrow Brow Sculpt untuk menciptakan tampilan alis bushy ala Brow Lamination di rumah: 

  • Bersihkan dan keringkan alis dari sisa makeup atau kotoran. 
  • Gunakan ujung sisir untuk mengaplikasikan produk ke rambut alis secara berlawanan dengan arah tumbuh alis. Hal ini akan membuat rambut alis terangkat dan terlihat lebih lebat. 
  • Gunakan ujung sikat untuk menata bulu alis sesuai dengan arah pertumbuhannya. Kamu bisa membuat alis lebih melengkung, lurus, atau bentuk apapun asalkan sesuai dengan bentuk wajah. Pastikan kamu membentuknya sebelum produk mengering. 
  • Jika kamu ingin alis terlihat lebih tebal dan berwarna, kamu bisa menambahkan produk pensil alis, pomade, atau powder sesuai dengan warna alismu. Ruhee sangat merekomendasikan kamu untuk memakai FineLine Liquid Brow Pen untuk hasil yang maksimal.  
  • Selesai! Kamu sudah mendapatkan alis bushy yang trendi dengan produk HiBrow Brow Sculpt. 

Untuk lebih jelasnya, kamu bisa melihat cara pakai HiBrow melalui video berikut ini: 

 

Nah itu di acara mendapatkan alis seperti Brow Lamination di salon, namun bisa kamu lakukan sendiri di rumah loh! Tertarik untuk mencoba HiBrow? Kamu bisa membelinya di official website Ruhee Diary atau Shopee. Buruan beli sekarang, stok menipisss! 

Back to blog