Mengenal Extension FX by Ruhee Diary, Bulu Mata Pre-Glued Waterproof Terbaik

Mengenal Extension FX by Ruhee Diary, Bulu Mata Pre-Glued Waterproof Terbaik

Hai, Teman Ruhee! Pernah nggak sih, kalian merasa ribet saat harus menempelkan bulu mata palsu karena lemnya susah diaplikasikan atau malah bikin belepotan? Nah, ada kabar baik nih! Brand kesayangan kita, Ruhee Diary, menghadirkan bulu mata pre glued, Extension FX. 

Nggak cuma praktis, Extension FX dapat memberikan tampilan seperti lash extension serta tahan air, lho! Jadi, buat kalian yang suka tampil on point sepanjang hari, bahkan saat cuaca tak bersahabat, bulu mata ini bisa jadi pilihan terbaik. Yuk, simak lebih lanjut tentang keunggulannya di sini!

Apa Itu Bulu Mata Pre Glued?

Berbeda dengan  bulu mata palsu biasa, bulu mata pre glued sudah dilengkapi dengan lem pada strip bulu matanya sehingga pengaplikasiannya lebih mudah. Caranya, cukup keluarkan bulu mata dari tray, tempatkan di atas garis bulu mata alami kamu, lalu tekan-tekan lembut perlahan sampai menempel dengan sempurna. 

Cara kerjanya kira-kira sama dengan bulu mata magnet yang bisa menempel otomatis jika didekatkan dengan pasangannya. Kemudahan ini tentu saja bakal menghemat waktu, terutama untuk Teman Ruhee yang sibuk, sedang buru-buru atau pemula dalam teknik makeup mata ini. 

Kelebihan Bulu Mata Pre Glued

Dengan bulu mata pre glued, buat Teman Ruhee yang nggak jago makeup sekalipun, kamu bakal bisa pasang bulu mata sendiri dengan mudah. Nah, ini dia keunggulan produk terbaru Ruhee Diary ini:

1. Tidak Perlu Lem Bulu Mata

Sama seperti stiker, bagian pita bulu mata sudah dilengkapi lem sehingga kamu nggak perlu lagi lem bulu mata terpisah.

2. Hasil Lebih Natural

Masalah bulu mata yang sering terjadi pada mereka yang belum berpengalaman adalah lem yang menggumpal sehingga belepotan ke rambut bulu mata. Berbeda dengan produk inovatif ini yang tak membutuhkan teknik pengaplikasian yang rumit. 

 

 

Hasilnya pun lebih natural karena bulu mata dapat kamu kustom sendiri sebelum dipakai. Ini misalnya kalau bulu mata terlalu panjang dapat kamu gunting dulu sesuai panjang garis bulu mata alami.

3. Durabilitas Tinggi

Lem bawaan pada strip bulu mata dapat merekat kuat sehingga bulu mata lebih tahan lama dan on point sepanjang hari.

Apakah Bulu Mata Pre Glued Tahan Air?

Bulu mata pre glued menggunakan lem yang dirancang khusus dengan daya rekat kuat sehingga akan tetap menempel meski terkena air, keringat, atau minyak di wajah. Tak hanya itu, kamu bahkan bisa pakai bulu mata waterproof yang satu ini untuk berenang lho.

Berdasarkan hasil pengujian durabilitas, bulu mata pre glued ternyata lebih tahan air dibandingkan bulu mata konvensional biasa, termasuk bulu mata magnet.

Kenapa Memilih Bulu Mata Pre Glued dari Ruhee Diary?

Di antara berbagai brand bulu mata pre glued lainnya, ini dia alasannya bulu mata pre glued Extension FX by Ruhee Diary, wajib banget jadi pilihan kamu.

1. Produk Kualitas Unggulan

Extension FX dari Ruhee Diary dibuat dengan bahan berkualitas tinggi untuk memastikan ketahanan dan kenyamanan. Jadi tak hanya memprioritaskan tampilannya yang cantik dan tahan lama seharian, kami juga ingin memastikan Teman Ruhee tetap merasa nyaman mengenakannya.

2. Keamanan dan Kenyamanan

Mengapa aman? Karena Extension FX terbuat dari serat Faux Mink jadi bebas bahan yang bersumber dari hewan sehingga lebih minim reaksi alergi. Bulu mata pre glued ini juga lebih nyaman dipakai karena ringan, serasa tidak pakai bulu mata palsu.

Tersedia dalam format cluster lashes/individual lashes sehingga pengaplikasiannya lebih mudah apapun gaya bulu mata yang kamu inginkan. 

Bulu mata premium ini bahkan bisa kamu pakai sampai 15 kali, jadi lebih bersahabat untuk kantong. Jadi mau pakai fake lashes tiap hari juga nggak masalah dengan Extension FX by Ruhee Diary ini.

3. Testimoni Pengguna

Biar kamu makin percaya dengan kualitas produk bulu mata keren ini, coba simak tiga testimoni berikut:

"Super praktis! Sebagai orang yang sering kesulitan menempelkan bulu mata palsu, bulu mata pre glued ini bener-bener jadi solusi. Tinggal tempel, nggak ribet sama sekali, dan yang paling penting, tahan lama meski aku berkeringat seharian. Ini wajib banget buat kalian yang suka tampil on point!" – Nadia, 27 tahun

 

"Sempurna untuk aktivitas sehari-hari! Aku kaget banget waktu coba bulu mata pre glued dari Ruhee Diary ini. Lemnya kuat tapi nggak bikin iritasi, dan yang paling penting, tetap stay meski aku habis kehujanan. Benar-benar penyelamat di saat-saat sibuk!" – Dina, 32 tahun

 

"Bulu mata favoritku sekarang! Aku udah coba banyak jenis bulu mata palsu, tapi Extension FX ini beda banget. Lemnya udah nempel dari awal, jadi super cepat pasangnya. Plus, nyaman dipakai dan nggak bikin berat di mata. Cocok banget buat dipakai seharian tanpa perlu touch-up!" – Maya, 25 tahun

 

Beli Produk Bulu Mata Pre glued (Extension FX) dari Ruhee Diary

Nah, Teman Ruhee jangan ketinggalan coba tren #satsetlash pakai bulu mata Pre glued Extension FX dari Ruhee Diary. Nggak cuma praktis, Extension FX juga nyaman di mata, hemat di kantong, dan tahan air. 

Ada dua varian produk untuk temani hari-harimu, yaitu Starter Base Pack Extension FX dan Refill Pack Extension FX. Yuk, order sekarang juga!

Back to blog